dr Alexander Edo Tondas

Selamat datang di blog pribadi saya. Ini adalah sebuah autobiografi. Semoga kita bisa saling kenal lebih dekat...

Wednesday, April 12, 2006

"Tak Kenal Maka Tak Sayang ?"

Halo salam kenal, ini adalah post pertama saya. Untuk perkenalan lebih lanjut, klik [View Full Profile]. Nantikan selalu berita-berita pribadi dari saya, dr Alexander Edo Tondas.
Saat ini saya sedang menggarap beberapa blog lainnya, mungkin akan berhubungan dengan kesehatan atau online marketing. Online marketing ? Ya, walaupun saya seorang dokter, saya telah memutuskan bahwa netpreneur akan menjadi pekerjaan sampingan saya, selain juga : certified hypnotherapist dan akupungturis.
Apa kabar juga untuk teman-teman lama? Keep in touch,dong. Kirimlah komentar atau salam kalian ke blog-ku ini. Boleh juga "teriak" di shoutbox Oggix di kanan bawah, kalau udah terlalu kangen.Hehehe. Oke, sampai ketemu di post berikutnya. God bless you all.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home